(0362) 23022
bpbd@bulelengkab.go.id
Badan Penanggulangan Bencana Daerah

Penyerahan Santunan Korban Luka Berat Akibat Tertimpa Pohon Tumbang di JL Raya Singaraja-Seririt, Desa Tukadmungga.

Admin bpbd | 29 April 2019 | 332 kali

Singaraja - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bali pada hari Senin (29/4) menyerahkan bantuan santunan kepada korban tertimpa pohon di Jalan Raya Singaraja-Seririt, Desa Tukadmungga pada tanggal 7 Maret 2019 yang menyebabkan warga Kelurahan Kaliuntu, Kecamatan Buleleng atas nama Ketut Darmayasa (31Th) mengalami luka berat dan sempat dirujuk ke RSU Pusat Sanglah, Denpasar.  

BPBD Provinsi Bali dipimpin langsung oleh Kabid Kedaruratan, Komang Kusumaedi didampinggi Kalaksa BPBD Buleleng, Ida Bagus Suadnyana, SH.,M.Si dan Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Buleleng, I Wayan Duala Arsayasa, S.Sos., M.Si menyerahkan langsung uang santunan sebesar Rp. 10 Juta bertempat di Kantor Lurah Kaliuntu.   

Santunan diberikan langsung kepada korban yang disaksikan langsung oleh Lurah Kaliuntu, Kepala Lingkungan, Babinkantibmas dan keluarga korban. Usai pemberian santunan, keluarga Ketut Darmayasa yang diwakili oleh istrinya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Bali atas bantuan yang telah diberikan. Santunan diberikan bertujuan agar dapat meringankan beban korban, terutama untuk biaya pengobatan selama dirumah.  

 

Dokumentasi Kegiatan :