(0362) 23022
bpbd@bulelengkab.go.id
Badan Penanggulangan Bencana Daerah

Kerahkan Alat Berat Evakuasi Material Longsor di Desa Sudaji – Buleleng.

Admin bpbd | 03 Mei 2019 | 368 kali

Singaraja - Bencana longsor terjadi pada tanggal 26 April 2019 di Banjar Dinas Desa, Desa Sudaji, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng yang menyebabkan Senderan dan beberapa bagian bangunan rumah warga atas nama Gede Widiada jebol akibat longsor dan menutupi akses jalan Kabupaten tak bisa dilalui. 

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Buleleng pada hari Jumat (03/05) mengerahkan alat berat untuk mengevakuasi material longsor yang menutupi akses jalan. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD, Ida Bagus Suadnyana, SH.,M.Si didampingi Kabid Kedaruratan dan Logistik, I Wayan Duala Arsayasa, S.Sos., M.Si bersama Kasubid Kedaruratan, I Gede Wirata S.Sos.

Satu unit alat berat jenis ekskavator diterjunkan ke lokasi untuk melaksanakan proses evakuasi material longsor di Desa Sudaji. Hingga saat ini masih dilaksanakannya proses evakuasi material longsor, yang akan dilakukan hingga beberapa hari kedepan.

 

 

Kepala Pelaksana BPBD bersama Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kab. Buleleng Memantau Proses Evakuasi Material Longsor..

 

Senderan dan beberapa bagian bangunan rumah warga atas nama Gede Widiada jebol akibat longsor.

Alat Berat Eksavator diterjunkan untuk melaksanakan evakuasi material longsor di Desa Sudaji.