(0362) 23022
bpbd@bulelengkab.go.id
Badan Penanggulangan Bencana Daerah

Bupati Buleleng Buka Resmi Millenial Job Fair Tahun 2019

Admin bpbd | 19 Juni 2019 | 369 kali

Singaraja - Millenial Job Fair Tahun 2019 dibuka secara resmi oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST di Gedung Mr. I Gusti Ketut Pudja di Kawasan Eks Pelabuhan Buleleng, Selasa (18/6). Kegiatan berlangsung dari tanggal Bupati Buleleng Buka Resmi Millenial Job Fair Tahun 2019 s.d 20 Juni 2019.

Bupati Buleleng dalam sambutanya menjelaskan bahwa penyelenggaraan kegiatan Job Fair ini merupakan salah satu implementasi dan komitmen Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Disnaker Kabupaten Buleleng berkolaborasi dengan instansi terkait, perguruan tinggi dan pihak swasta secara terpadu dalam upaya menekan angka pengangguran di wilayah Kabupaten Buleleng, sekaligus sebagai penerapan sistem rekruitmen tenaga kerja secara transparan dan kompetitif.

Sebanyak 21 perusahaan baik lokal maupun nasional meramaikan Millenial Job Fair tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Buleleng. Perusahaan-perusahaan ini bergerak di berbagai bidang seperti pembiayaan, retail dan juga pariwisata.

BPBD Kabupaten Buleleng dalam pembukaan acara Millenial Job Fair Tahun 2019 dihadiri oleh Kasubid Kedaruratan, I Gede Putu Wirata, S.Sos.