(0362) 23022
bpbd@bulelengkab.go.id
Badan Penanggulangan Bencana Daerah

BPBD Buleleng Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran di Desa Busungbiu-Buleleng.

Admin bpbd | 08 Mei 2019 | 357 kali

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Buleleng pada hari Rabu (8/5) menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Banjar Dinas Kaja, Desa Busungbiu, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng. Kegiatan penyerahan dipimpin langsung oleh Kasubid Logistik BPBD Buleleng, Haryanto Totok SH.

Kebakaran rumah warga atas nama Ni Luh Suparmi (71 Th/pedagang), terjadi pada tanggal 5 Mei 2019 pukul 04.00 wita yang menyebabkan rumah beserta segala isinya, dapur beserta perabotan rumah tangga tidak terselamatkan dan untuk korban jiwa nilih dengan perkiraan kerugian ditaksir Rp. 127.520.000.

Haryanto Totok menyerahkan bantuan logistik berupa 1 paket sembako yang diterima langsung oleh korban, dan disaksikan langsung oleh Perangkat Desa Busungbiu. Sembako yang diberikan merupakan sentuhan awal yg diberikan kepada korban oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui BPBD Buleleng.

Dokumentasi Kejadian Kebaran Rumah Warga Atas Nama Ni Luh Suparmi di Desa Busungbiu pada tanggal 5 Mei 2019.

Penyerahan Langsung Bantuan Sembako Kepada Korban Kebaran di Rumah Warga Atas Nama Ni Luh Suparmi di Desa Busungbiu pada tanggal 8 Mei 2019.