(0362) 23022
bpbd@bulelengkab.go.id
Badan Penanggulangan Bencana Daerah

Apel Rutin BPBD Kabupaten Buleleng

Admin bpbd | 01 Agustus 2022 | 17 kali

Menindaklanjuti Surat Edaran KEMENPAN-RB Nomor : B/86/M.KT.00/2021 perihal Himbauan Pelaksanaan Apel Pagi, dalam rangka memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air, pengabdian terhadap Negara dan rakyat Indonesia, serta ketaatan terhadap ideologi Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 bagi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Instansi Pemerintah. Senin (1/8) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Buleleng kembali melaksanakan kegiatan apel bendera yang rutin dilaksanakan setiap senin. 

Pada kegiatan apel kali ini, Kepala Pelaksanaan BPBD Kabupaten Buleleng Putu Ariadi Pribadi S.STP.,M.A.P   bertindak langsung sebagai inspektur upacara yang dalam amanatnya menyampaikan terimakasih terkait dengan kegiatan apel yang sudah berjalan dengan baik. Selain itu, Kalaksa BPBD juga menyampaikan tentang bagaimana cara kita menyikapi pelaksanaan apel terlebih lagi pada bulan ini bertepatan dengan bulan bersejarah bagi Indonesia.

Selanjutnya, dalam amanatnya juga disampaikan terkait Covid-19, Kalaksa menghimbau agar Pegawai BPBD selalu mentaati prokes dan menjaga imun tubuh dengan cara berolahraga, agar terhindar dari Covid-19 terlebih lagi saat ini kasus terkonfirmasi di Bali, khususnya Buleleng meningkat. Maka dari itu, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Buleleng agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.