Workshop Peningkatan Pengelolaan Logistik Penanggulangan Bencana Tahun 2019

  • Admin Bpbd
  • 12 September 2019
  • Dibaca: 51 Pengunjung

DENPASAR - Workshop Peningkatan Pengelolaan Logistik Penanggulangan Bencana Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bali bertempat di  Hotel Batukaru Garden, JL. Cokroaminoto No. 132 Denpasar, yang dilaksanakan  selama 2 hari dari tanggal 10 s.d 11 September 2019.

Workshop diawali dengan Laporan dari Ketua Panitia, Gusti Semara Jaya. Dalam laporannya beliau menyampaikan workshop diikuti oleh 30 orang peserta yang terdiri dari BPBD Provinsi/Kab/Kota se-Bali dan Dinas Sosial Provinsi Bali. Narasumber dalam kegiatan yaitu dari PMI Provinsi Bali dan BNPB Pusat. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat dan meningkatkan kapasitas pengelolaan logistik dalam penanganggulangan bencana di Provinsi Bali.  

Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bali, Drs. I Made Rentin, AP, M.Si. membuka secara resmi kegiatan workshop dan menyampaikan arahan agar peserta mengikuti kegiatan secara serius dan penuh semangat serta workshop kali ini agar menelurkan rekomendasi secara global dan menyeluruh terkait peningkatan kapasitas pengelolaan logistik penanggulangan bencana di Provinsi Bali.

BPBD Kabupaten Buleleng dalam kegiatan workshop dihadiri oleh Kasubid Logistik, Haryanto Totok SH beserta 2 orang petugas pengelola logistik Gede Sudisa Redita dan Putu Sucika, S.Sos. 

Sambutan Kalaksa BPBD Provinsi Bali, Drs. I Made Rentin, AP, M.Si

Pemaparan Narasumber dari PMI Kabupaten Buleleng dalam Workshop Peningkatan Pengelolaan Logistik Penanggulangan Bencana Tahun 2019

Pemaparan Narasumber dari BNPB Pusat dalam Workshop Peningkatan Pengelolaan Logistik Penanggulangan Bencana Tahun 2019

 

Share Post :