Setengah Badan Jalan Tergerus Longsor di Jalan Penghubung Singaraja - Bangli, BPBD Buleleng Lakukan Penanganan Darurat.

  • Admin Bpbd
  • 16 Pebruari 2019
  • Dibaca: 164 Pengunjung

Singaraja - Bencana tanah longsor terjadi pada hari Jumat (15/02) pada pukul 20.00 wita Banjar Dinas Kaje Kauh, Desa Tamblang, Kecamatan Kubutambahan yang menyebabkan separuh badan jalan penghubung singaraja-bangli tidak bisa dilalui karena tergerus tanah longsor sekitar 1,5 meter dengan panjang 12 meter dan tinggi 10 meter.

Tim BPBD Buleleng langsung mengasesment kelokasi dipimpin oleh Kabid Kedaruratan dan Logistik, I Wayan Duala Arsayasa, S.Sos.,M.Si. dengan mengerahkan personil TRC PB BPBD Buleleng untuk melaksanakan penanganan.

Pada hari Sabtu (16/07) BPBD Buleleng dipimpin langsung oleh Kalaksa BPBD, Ida Bagus Suadnyana, SH. M.Si, kembali melaksanakan penanganan terhadap longsor dengan memangkas pohon yang berada dekat dengan badan jalan yg tergerus longsor karena diperkirakan apabila terjadi hujan lebat serta angin kencang pohon dapat tumbang dan akan mengakibatkan longsor susulan. Untuk sementara akses jalan dapat dilalui oleh penguna jalan hanya setengah badan jalan saja, masyarakat agar tetap berhati-hati jika melewati jalan tersebut.

Kejadian longsor di Desa Tamblang (15/02) pukul 20.00 wita.  

Kalaksa BPBD Buleleng memimpin langsung penanganan Longsor di Desa Tamblang.  

Penanganan tanah longsor di Desa Tamblang oleh TRC BPBD Buleleng.  

 

 

 

 

 

 

 

Share Post :