Rapat Pemantapan Akhir Penyelenggaraan Event Promosi Lovina Festival 2019

  • Admin Bpbd
  • 18 September 2019
  • Dibaca: 82 Pengunjung

Singaraja, 18 September 2019

Dalam rangka mendukung kegiatan penyelenggaraan Lovina Festival Tahun 2019 BPBD Kabupaten Buleleng menghadiri rapat pemantapan akhir penyelenggaraan event promosi Lovina Festival Tahun 2019 bertempat di Ruang Rapat Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng. Rabu pagi (18/9).

BPBD Kabupaten Buleleng dalam kegiatan Event Promosi Lovina Festival 2019 siap mendukung kegiatan dengan berpartisipasi dalam dukungan antisipasi kejadian bencana dan keselamatan para pengunjung dan peserta lomba dalam rangkaian lovina festival 2019.

Dalam Kegiatan turut hadir pula Asisten Bidang Administrasi Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Ni Made Rousmini, S.Sos yang dalam hal ini selaku Ketua Panitia Lovina Festival 2019 sekaligus membuka rapat kali ini.

Dalam pertengahan acara hadir pula Perkumpulan Penyelam Profesional Bali (P3B) dan Ibu Santi Perwakilan dari Kementrian Kelautan dan Perikanan RI. Dalam sambutannya  Ibu Santi menyampaikan “Terkait pariwisata di Kabupaten Buleleng, manfaatkan dan kelola bersama potensi laut dengan sebaik - baiknya untuk kesejahteraan masyarakat, bagaimana kita memanfaatkan seoptimal mungkin pengelolaan sumber daya alam untuk pariwisata dengan keberlangsungan ekosistem laut yang tetap harus terjaga”.

Semua pihak yang terlibat menyatakan siap untuk mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Lovina Festival 2019. Selain itu juga disampaikan kembali susunan acara kegiatan Lovina Festival 2019 yang diikuti dengan sesi diskusi.

Share Post :